Fakta Menarik Dibalik My Name Is Khan

Lebih dari 17 bioskop jaringan 21 di Indonesia memutar film Name Is Khan (MNIK). Jumlah penontonnya jangan ditanya, sampai sekarang masih membludak. Ini pertanda bahwa fenomena film Bollywood masih mendapat tempat di hati penonton kita. Di balik kesuksesan MNIK, ada sejumlah fakta menarik dibalik film yang dibintangi Shah Rukh Khan ini. Berikut fakta-fakta tersebut:

– SRK pernah mengalami kejadian yang sama seperti Rizvan di MNIK. Ia beberapa kali diperiksa secara berlebihan di bandara London. SRK kembali mendapat perlakuan serupa ketika kembali ke Amerika untuk keperluan promosi MNIK. “Sebelum kejadian 9/11 saya menggunakan nama saya untuk mempermudah semua urusan di bandara. Tapi sekarang nama saya malah mempersulit urusan di bandara,” ucapnya kecewa.

– Karan Johar memaksa SRK membuat akun Twitter untuk promosi MNIK. Setelah membuka akun twitter pada 3 Januari, jumlah pengikutnya mencapai 10 ribu dalam 15 jam, dan bertambah menjadi 100 ribu dalam 15 hari. Saat ini pengikutnya sudah lebih dari 184 ribu.

– Peran Zakir, adik Rizvan, semula dipercayakan pada aktor Amir Bashir. Karena visa Amir untuk ke Amerika ditolak, aktor Jimmy Shergil menggantikan peran Amir.

– Selama syuting di Amerika, Kajol membawa serta putrinya yang berusia 7 tahun. Setiap kali Kajol harus beradegan sedih atau menangis, sang putri menutup mata, tak mau melihat ibunya sedih.

– Karan Johar sempat mengkhawatirkan isu flu babi saat harus syuting di Amerika.

– Syuting MNIK diambil di beberapa kota besar seperti San Francisco, Los Angeles, dan Washington DC. Namun bagi Kajol yang paling berkesan adalah saat syuting di sebuah kota kecil di pinggiran San Francisco yang memiliki pemandangan indah.

– Seting kota Wilhemina, tempat tinggal Mama Jenny dan Funny Hair Joel yang terkena badai, ternyata cuma kota settingan yang dibuat di Mumbai.

http://www.tabloidbintang.com/index.php?option=com_content&task=view&id=949

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s