Bigfoot Diduga Muncul di AS


VIVAnews – Makhluk raksasa misterius, Bigfoot, kembali menjadi berita hangat di Amerika Serikat (AS). Pria warga Cleveland, Carolina Utara mengaku melihat makhluk di halaman belakang rumahnya.

Sejumlah media, seperti Associated Press, News Oxy, The Epoch Times, dan Los Angeles Times memberitakan peristiwa ini.

Adalah Tim Peeler mengaku bahwa makhluk itu muncul di halaman belakang tengah malam pekan lalu, sekitar 19 Juni 2010.

Kemunculan makhluk itu ditandai dengan anjing miliknya yang terus menggonggong.

Peeler mengaku sempat menelepon 911 dan bertanya apakah ia diperbolehkan membunuh makhluk itu. Lalu dia mencoba menjelaskan ciri-ciri fisik Bigfoot yang dilihatnya.

Menurut pengakuannya, makhluk itu seperti raksasa, setinggi 10 kaki dengan rambut panjang dan terlihat seperti kera raksasa dengan wajah laki-laki. Peeler mengaku bahwa binatang itu mengeluarkan suara merintih dan membunuh salah satu anjingnya.

Dalam sebuah wawancara, Peeler mengklaim berhasil mengusir binatang itu dengan melambaikan tongkat di udara dan berteriak. Tetapi dia terlalu takut untuk mengambil gambar Bigfoot dan keluar rumah.

Dalam pengakuannya, Peeler mencoba menggambarkan Bigfoot itu ke dalam sebuah sketsa. Polisi lokal telah menerima laporan ini.

Bigfoot yang melegenda ini terkadang disebut disebut Sasquatch. Meskipun dianggap binatang, sebagian banyak yang menganggap ini hanyalah dongeng atau tidak nyata.

Tetapi tidak sedikit pula ahli meyakini bahwa binatang itu memang ada. Dilaporkan pula ada banyak penampakan Bigfoot dari lokasi yang sama di Carolina Utara. Seorang ahli Bigfoot, Billy Willard mengatakan bahwa dirinya berada di ambang sebuah penemuan besar.

Ia telah memasang kamera 5 sensor gerak di sebuah hutan di sekitar Spotsylvania, di mana sebuah keluarga baru-baru ini mengklaim telah melihat makhluk dongeng itu.

Menurut Billy Willard, daerah ini memang memiliki semua kondisi yang diperlukan untuk kelangsungan hidup seekor Bigfoot, seperti air segar dan tempat tinggal di hutan. Dan di daerah ini memang paling banyak laporan adanya penampakan. (hs)

Sumber : http://dunia.vivanews.com/news/read/158984-bigfoot-diduga-muncul-di-as

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s