Gilaaaa,, Ane Bisa JUal PEna Modal 2 Ribu Jadi Rp 20000

Duh ne mungkin pengalaman yang nggak bakalan ane lupain seumur hidup gan,, pecaya nggak ane ama temen2 bisa jual pena yang cuma seharga 2 Ribu jadi 20 ribu bahkan yang lebih gila lagi ada temen ane yang bisa jual pena sampai seratus ribu gan,,wah saluut dah ama teman ane tu,, loe pengen tahu nggak gimana caranya tu…???? jujur aja agan agan sekalian ane seumur hidup boleh dibilang nggak pernah yang namanya jualan kayak begitu, tapi 2 orang pinter ne sukses buat maksa ane bikin ane belajar klu jualan tu ternyata enak banget,, apalagi pas dapat pelanggan pertama duh senangnya nggak bisa diungkapin dengan kata kata,, klu ane nggak salah pelanggan pertama ane beli 2 buah pena seharga 30 ribu,, gila gan ane Cuma modal 3000 perak jadi bisa jual 30 ribu.
Kalian pengen tahu siapa 2 orang itu, namanya pak GATOT DAN PAK STANLEY, pak gatot ne adalah direktur Seamolec,, sebuah lembaga dibawah persatuan menteri2 pendidikan se asia tenggara, yaitu lembaga yang ngadain Outbound yang punya ide ngelatih mahasiswa jadi wirausaha ne..klu pak stanley adalah pembimbing acara outbound ini,, duh orang kerenn abiss,, walaupun dah tua tapi masih tetap semangatnya luar biasa, kalah dah kita yang muda2 ne..pokoknya bapak ne motivator ulung dah,, tiada duanya,,,mario teguh mah lewat dah…
Setelah kegiatan 2 hari ne,, ane jadi tahu bahwa kunci sukses itu adalah mau membuang rasa malu dan gengsi,,,dan ane berharap dengan adanya kegiatan outbound ne ane jadi lebih tertarik jadi wirausahawan setelah tamat dari program d4 kerjasama ITB seamolec ne… pokoknya Outboundnya seamolec palinggg toooopppp dah,,,ne Kegiatan banyak banget dah mamfaatnya,,,Thanks Mr Gatot and pak Stanley……….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s