Padang – Depok -Bandung – Tangerang

Ini mungkin perjalanan terjauh yang pernah kulalui seumur hidup ku. Perjalanan panjang yang kutempuh tuk menggapai impian tuk bisa kuliah di kampus impianku dan mungkin kampus impian seluruh calon mahasiswa di seluruh pelosok negeri ini. Ya, alhamdulilah aku lulus tes beasiswa program kerjasama ITB- Seamolec untuk melanjutkan pendidikan dari D3 ke D4 atau setara dengan S1. Bagiku ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh kulewatkan walaupun aku harus meninggalkan pekerjaanku dengan gaji lumayan disebuah perusahaan multinasional di Batam kepulauan Riau.
Dan perjalanan panjang itupun dimulai, sabtu 7 juli 2012 aku berangkat dari kampung halaman ku di sebuah desa kecil dikota padang panjang sumatera barat. Sampai dijakarta aku dijemput teman didaerah pasar minggu dan menginap semalam dirumah saudaranya dikawasan citayem depok. Besoknya kami berangkat bersama kebandung dan numpang nginap semalam ditempat senior senior tuk sekedar melepas lelah.
Keesokan harinya saat saat yang ditunggu itu datang juga. Untuk pertama kalinya aku menginjakkan kakiku di kampus yang dulu begitu kukagumi itulah ITB,,kampus tempatnya orang orang pintar seluruh negeri ini menuntu ilmu dan pengetahuan.. setelah daftar ulang selesai kami segera berangkat ke Pondok cabe tangeran selatan tuk menjalani program Out Bound dan Matrikulasi selama 2 bulan sebelum kembali ke ITB…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s